Sabtu, 16 Juni 2012

tugas softskill artikel


LADY GAGA BATAL KONSER DI
JAKARTA

Jakarta (ANTARA News) - Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, mengatakan  konser Lady Gaga yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni dibatalkan.
Menurut Direktur Utama Big Daddy, Michael Rusli, kabar pembatalan tersebut baru diterima promotor Minggu (27/5) pagi  dari  manajemen Lady Gaga.
"Pihak Lady Gaga terakhir cancel baru pagi ini setelah pertimbangan beberapa hal, ini yang terbaik untuk individu-individu," kata Michael saat jumpa pers di Jakarta, Minggu.
Kuasa hukum Big Daddy, Minola Sembayang, menjelaskan pihak manajemen Lady Gaga tidak ingin ada yang cedera baik dari pihak mereka maupun dari penonton menyusul  ancaman-ancaman yang dilontarkan beberapa pihak. Alasan itu juga yang membuat pihak Lady Gaga  membatalkan konser.
"Kalau soal kelengkapan perizinan sudah 95 persen terpenuhi. Dari peraturan hukum undang-undang perizinan itu sudah memungkinkan. Instasi terkait sebenarnya sudah  memberikan support," jelas Minola.
Menanggapi rumor lokasi konser Lady Gaga  dipindah ke Bali, Michael menilai pemindahan lokasi tidak semudah itu mengingat logistik yang dibawa Lady Gaga ada sekitar 70 kontainer. Begitu pula dengan jumlah penonton yang berkisar 50 ribu orang.
"Di Indonesia belum ada gedung yang sebesar GBK," kata Michael. Dia menolak mengungkapkan kerugian yang harus ditanggung.
Penyelenggara mengemukakan akan mengembalikan uang tiket  100 persen dan  prosedur pengembalian tiket akan diumumkan pada Rabu 30 Mei

comment

in my opinion lady gaga concert may fail due to lack of cooperation between parties relating to the concert.
and a few less parties agree as poorly dressed lady gaga at concerts and many also argue that the lady gaga do not appreciate the traditional eastern Indonesian owned.
and many who thought the concert was not good because the lady gaga insult all religions.
and many said that lady gaga moral ruin because of his lack of a reasonable range.
 ==========================================================================
Pemerintah Berusaha Keras Pulangkan TKI dari Suriah
                                                  
Liputan6.com, Jakarta: Pemerintah terus bekerja keras memulangkan TKI/WNI di Suriah ke tanah air akibat situasi keamanan yang semakin tidak kondusif di negara tersebut. Demikian disampaikan Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat, dalam surat elektroniknya yang diterima Liputan6.com, Sabtu (9/6) pagi.
Dikatakan oleh Jumhur, sejak Februari hingga Mei, Kementerian Luar Negeri telah memulangkan 233 orang termasuk satu jenazah dalam 10 gelombang penerbangan, untuk kemudian diantar oleh petugas BNP2TKI ke daerah asalnya di antaranya Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Lampung, serta Sulawesi Selatan.
”Saat ini pun sedang dipersiapkan kepulangan sekitar 30-an TKI ke Indonesia, dari jumlah 103 TKI yang ada di penampungan Kedutaan Besar RI, Damaskus, Suriah” jelasnya.
Sejak pecahnya konlik berdarah di Suriah, Maret 2011, pemerintah melalui Kemenlu membentuk tim penanganan penyelamatan TKI/WNI yang diberangkatkan langsung ke negara tersebut.
Menurut Jumhur, KBRI masih menempatkan petugasnya di sekitar wilayah utama konflik, yakni Homs, Hama, dan Daraa guna tugas evakuasi terhadap para TKI/WNI. ”Di luar itu, ada belasan anggota TNI yang menjadi ’observer’ Persikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Suriah. Jadi, pemerintah bahu-membahu melakukan berbagai cara penyelamatan maupun tindakan evakuasi untuk TKI/WNI di lokasi terkepung konflik,” ujar Jumhur.
Terkait upaya pemulangan, lanjutnya, jika di negara Suriah mengalami larangan terbang maka evakuasi TKI/WNI akan dilakukan menempuh jalur darat ke negara Lebanon dan Jordan, hingga selanjutkan diterbangkan ke Indonesia.
Berdasarkan data Pusat Penelitian dan Pengembangan Informasi (Puslitfo) BNP2TKI, total penempatan TKI di Suriah mencapai 11.760 orang. Sebagian besar atau 11.559 merupakan TKI Penata Laksana Rumah Tangga (PLRT) dan 201 terdiri TKI sektor formal yang bekerja di pengguna berbadan hukum atau perusahaan. ”Pemerintah juga memberlakukan kebijakan penghentikan sementara (moratorium) penempatan TKI ke Suriah sejak 9 Agustus 2011,” tegas Jumhur. (ARI)

Comment

           Currently the number of workers who are working abroad reached 4.2 million people. Of that amount, the majority working in Malaysia to reach 2.6 million. They are farm income for the country. But that is very unfortunate existence of the heroes of foreign exchange does not have legal protection in the event of acts of violence from their employers abroad.
Many cases of torture that occurred outside of both the workers in Saudi Arabia, Singapore and Malaysia, yet none of the employer who is serving a result of his actions. Bilapun there, a long legal process and long-winded. One of these cases of persecution dalah Nirmala Bonet, migrant worker from East Nusa Tenggara. It is three and a half years in limbo Nirmala case in the Court of Kuala Lumpur.
Because of government pressure on the country of destination for migrants willing to give a guarantee of protection against them, is indispensable. So that workers properly protected so that employers and companies that do not accommodate them arbitrarily without any legal sanction. If necessary, stop sending workers to countries that do not want to give a guarantee of protection.

===========================================================================

Triawati Octaviani Siswa SMA N 2 Kuningan Peraih Nilai Tertinggi UN SMA 2012

Luar biasa dan salut! Itulah ucapan spontan  yang keluar dari mulut saya tatkala  mendengar kabar ada salah seorang siswa SMA dari Kabupaten Kuningan yang  dinyatakan sebagai  peraih Nilai Tertinggi UN SMA Tahun 2012.
Setelah mencari berbagai informasi, baik secara online maupun offline ternyata siswa yang  fenomenal itu tak lain  adalah Triawati Octaviani,  siswa kelas XII IPA 5  SMA Negeri 2 Kuningan, asal Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.
Nilai hasil  UN yang dicapainya hampir mendekati sempurna  yaitu 58,60 atau rata-rata 9,77. Atas prestasinya itu, putri dari pasangan Drs. Syahrul Ari­fin dan Hj. Uhintawati, Am­.Keb. Ini telah mengundang rasa kagum dan bangga dari berbagai  kalangan,diantaranya adalah dari Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda. “Kita patut berbangga kepada Triawati yang telah mengharumkan nama baik daerah. Prestasi ini, harus menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh pelajar di Kuningan. Maka dari itu, pemerintah daerah siap memberikan beasiswa pendidikan bagi Triawati atau siapapun yang mendapatkan prestasi gemilang seperti ini,” Demikian kata Aang dalam acara pengumuman hasil UN di SMAN 2 Kuningan. Sementara itu, Kepala Disdikpora Kuningan, Drs. H. Maman Suparman, MM. mengatakan, secara pribadi, dirinya akan memberikan hadiah kepada Triawati karena telah mengharumkan nama Kuningan dalam konteks pendidikan. (Kuningan News)
Sebagai orang Kuningan, tentu saya pun ikut berbangga hati dan pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan pula ucapan selamat kepada Ananda Triawati Octaviani dan keluarga besar  SMA Negeri 2 Kuningan, Semoga apa yang telah dicapai ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi  bagi para siswa  maupun sekolah-sekolah lainnya untuk senantiasa berusaha menjadi yang terbaik.
Comment
Very proud of what these students.
Indonesia makes the child more eager to learn and achieve their dreams.
for that we should follow the example of what he had done.
and the government is also providing advice and a good infrastructure for education.
and was supposed to be the successor of the nation is supported by good facilities from the government.
and various relief and local government costs for students who have difficulty in school we should have a lot of help because they will be the successor of our nation.

===========================================================================

Angelina Sondakh Tersangka Korupsi


Jakarta – KabarNet: Proses penyelidikan, penyidikan dan persidangan kasus korupsi Wisma Atlet yang terkesan lamban dan membuat publik tak sabar, hari ini memasuki babak baru. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, dalam jumpa persnya di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, pada hari ini, Jum’at (3/2/2012), secara resmi menetapkan Anggota DPR Angelina Sondakh sebagai tersangka dalam kasus korupsi Wisma Atlet. Wanita yang akrab dipanggil dengan nama ‘Angie’ ini dijerat dengan sederetan pasal-pasal penyuapan.

“Tersangka barunya inisialnya AS, seorang perempuan,” tandas Ketua KPK Abraham Samad di hadapan sejumlah wartawan yang meliput acara jumpa pers tersebut.
Nama Angelina Sondakh, yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat ini sudah sering disebut-sebut oleh pihak-pihak yang terlibat dalam kasus korupsi Wisma Atlet, baik oleh para saksi, tersangka, maupun oleh terdakwa M.Nazaruddin. Angie yang juga Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR ini dituding oleh mereka yang terlibat sebagai telah menerima Fee Rp 5 miliar terkait proyek kontroversial tersebut.
Bahkan M.Nazaruddin yang saat ini menjadi tersangka utama, sudah menuding nama Angie sejak Nazaruddin masih berstatus buron di luar negeri. Nazaruddin menuding Angie saat wanita itu memberikan penjelasan (yang menurut Nazaruddin penuh kebohongan) di depan tim pencari fakta Partai Demokrat,
Lebih lanjut Ketua KPK Abraham Samad, menyatakan bahwa Angelina Sondakh dinilai sebagai ‘pintu masuk’ untuk mengembangkan kasus korupsi Wisma Atlet ke calon-calon tersangka lain yang diduga terlibat.
Dalam pada itu, Abraham Samad juga menjanjikan bahwa akan ada tersangka lainnya menyusul penetapan Angie sebagai tersangka.
“Kasus ini tidak berhenti pada penetapan AS. AS sebagai pintu masuk mengembangkan kasus ini sampai pada akhirnya ada tersangka yang bisa kita ungkap dan menemukan tersangka-tersangka lainnya,” ujar Abraham.
Sebelum ini KabarNet telah memberitakan tindakan KPK yang melakukan pencekalan terhadap Angelina Sondakh dan I Wayan Koster.



Comment

It is an act which I think is very commendable.
when all citizens of Indonesia distress corruptors of fun over the tragic suffering of the people.
representatives should be aware of what they do for the benefit of the people rather than their personal interests.
and the representatives who can help build the nation and deliver the aspirations of the people to be heard and performed in accordance with the Constitution.
many of the representatives who only rely on his leadership to power is what makes it the nation's mental Indonesia has always slumped forward and can not think of only personal interest and power.

 ===========================================================================

Berita Kejadian Pesawat Sukhoi Superjet 100


Pada thread kali ini saya akan mencoba mereviw ulang mengenai kejadian yang sekarang ini sedang menjadi hits trends. Tak lain takk bukan adalah pemberitaan mengenai Kecelakaan Sukhoi Superjet 100. Di akhir-akhir ini memang pemberitaan mengenai pesawat sukhoi superjet 100 cukup memborbardir informasi di otak kita. Baik itu media cetak maupun media elektronik semua memberitakan tentang hal yang sama, yakni Pesawatt Sukhoi Superjet 100, Misteri Gunung Salak, Foto Korban Sukhoi Superjet 100 dan Korban selamat Sukhoi Superjet 100. Pemberitaan mengenai Sukhoi Superjet ini memang takkan ada habisnya jika sebuah penyebab kecelakaan tersebut belum juga ditemukan. Sampai saat ini, kotak hitam/black box yang menjadi satu-satunya parameter menguak penyebab terjadinya kecelakaan pesawat superjet 100 ini juga sampai saat ini masih belum bisa di teliti. Penelitian box black itu memang membutuhkan waktu yang cukup lama, karena memang pengidentifikasian kotak hitam memerlukan waktu yang cukup lama. Betapa pentingnya sebuah Kotak Hitam dalam sebuah pesawat mengingatkan kita betapa pentinganya suatu dimensi yang berbeda yakni Final Liga Champion 2012 dan Final Copa Del Rey 2012. Memang jika tidak adanya kotak hitam, maka dapat dipastikan penyebab terjadinya pesawat akan sulit teruungkap. Beerita ini sendiri saya review dari berbagai macam sumber dan hanya melalui HP HTC One X yang saya miliki. Memang kalau untuk sebuah ukuran HP tak begitu luas informasinya, beda lagi jika pada laptop, tablet atau meia yang lain. Kecepatan informasi memang sangatlah penting, apalagi dengan adanya berita sukhoi superjet 100 ini. Berita dari sumber manapun asal informasinya cepat update, layaknya Suzuki Satria FU 150, maka manajemen informasi yang ada di otak ppun akan makin membaik.


Comment

many things to consider in the purchase of the aircraft because it involves a lot of lives.
it must be for the new aircraft are not allowed through the area difficult.
and should have much to consider to launch aircraft from the start the weather, the condition of the aircraft up to the control area that will be passed regardless of the sophistication of the aircraft.
probably a lot of mistakes made is human error.
so watch out for all flights to all concerned to safety.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar